Ayo Main Mobile Legend Bang Bang

Halo sobat blogger, kali ini saya akan membahas game yang sedang hangat untuk diperbincangkan yaitu game android Mobile Legend Bang Bang.

Game ini mirip seperti game pc DOTA / Defense Of The Ancients, game ini sangat mudah untuk dimainkan di smartphone kamu, jangan khawatir apabila anda menduga game ini memiliku ukuran yang besar, tidak seperti Vainglory yang memiliki ukuran 500MB+, Mobile Legend memiliki ukuran 70MB+.

Mobile Legend

5 VS 5

Mobile Legend 5 VS 5

Di game yang satu ini terdapat 10 orang, anda harus menghancurkan tower musuh agar menang, selain 5 lawan 5, terdapat juga banyak hero yang memiliki kemampuan yang berbeda dan kelas yang berbeda seperti Tank, Petarung, Pembunuh, Penembak, Penyihihir, dan Support.

Gampang Untuk Di Kontrol

Mobile Legend Easy Touch

Di game mobile legend anda dapat mengkontrol dengan mudah dan juga membeli alat dengan mudah hanya dengan mengklik gambar alat tersebut dan juga sudah disediakan alat rekomendasi, jadi anda tidak perlu repot repot memikirkan alat yang harus di beri.

Bertarung Dengan Orang Luar Negeri

Mobile Legend Global Match Up

Anda bisa bermain dengan orang luar negeri seperti malaysia, thailand, inggris, singapura dan lain lainnya, jadi anda tidak hanya bermain dengan orang indonesia saja. Walaupun terkadang bermain dengan orang thailand dan malaysia dapat membuat darah tinggi tetap saja hal tersebut menyenangkan.

Sistem Rank

Mobile Legend Ranked Game

Tidak hanya bermain lalu mendapatkan Battle Points, anda juga bisa bermain mode rank apabila team anda menang, anda dan team anda akan mendapatkan 1 bintanng dan apabila mengalami kekalahan akan mengalami kekurangan 1 bintang.

Jadi itulah mengapa kalian harus bermain Mobile Legend Bang Bang yang sangat menyenangkan di Smartphone anda.

Masukan Email Kamu Disini Agar Kamu Menjadi Orang Pertama Yang Tahu Kalau Blog Ini Update Artikel

8 Responses to "Ayo Main Mobile Legend Bang Bang"